Sabtu, 13 Juli 2013

Air Mengetahui Jawabannya 01



Air Mengetahui Jawabannya
~Kasih sayang dan terimakasih~

          Masa kini dimana dunia dipenuhi kekacauan dan manusia hidup dalam kerisauan, penyakit, peperangan dan bencana yang semakin hari semakin parah, sehingga baik manusia, benda hidup maupun benda mati juga merasa tidak tenang, mengapa hal ini terjadi? Mungkin penelitian Dr. Masaru Emoto ini dapat memberi jawaban pada anda, yakni dunia ini semakin berkurang kasih sayang dan rasa terimakasih, berkurangnya perhatian dan kepedulian antara sesama manusia; demi keuntungan semata dan berebutan dengan orang lain, bahkan berani menantang langit dan bumi, sehingga memperoleh balasan malapetaka dan bencana.

          Hari ini kami mengutip alinea dari buku hasil karya Dr. Masaru Emoto ini, dari ilmu pengetahuan meninjau kehidupan manusia.

          Maka itu gaya kehidupan yang bagaimana yang akan anda pilih?

          Asalkan hati kita penuh dengan kasih sayang dan rasa terimakasih, maka baik kejadian maupun benda yang menerima kasih sayang dan rasa terimakasih dari kita akan terus memberikan reaksi sehingga kehidupan kita penuh kebahagiaan dan kesehatan. Namun bila kita hanya memancarkan kebencian atau kesedihan, bagaimana dengan dunia ini? Tentu saja akan menimbulkan permusuhan dan terakhir akan menuju kemusnahan. Ingin memilih dunia yang bagaimana, ingin menggunakan gaya hidup yang bagaimana, hanya ada pada satu niat pikiran saja.

Petikan naskah : 《水知道答案》